RSS

Partai Final Tanpa Sekdilu 35

05 Aug

[PEJAMBON-DI] Dua hari terakhir merupakan hari yang kelabu bagi Sekdilu 35. Pasalnya, dua tim futsal yang dikirim  ke Piala Agustusan kandas dalam upayanya menuju final.

Rabu (04/09), Sekdilu 35 A kalah di babak perempat final dari tim Perlengkapan A dengan skor 2-8. Sebelumnya, Sekdilu A berhasil mengalahkan Amerop di babak perdelapan final dengan skor ketat 4-3.
Sementara itu Kamis (05/08), Sekdilu 35 B gagal melaju ke final setelah dikandaskan tim Ikatan Remaja Deplu (IRD) dengan skor telak 0-5. Pada dua pertandingan sebelumnya Sekdilu 35 B mengalahkan tim Perlengkapan B dengan skor 5-4 dan tim Puskom dengan skor 2-0.

Sekdilu 35 B Kandas, Aspasaf Jungkirkan Prediksi

Pertandingan tidak seimbang terjadi pada dua partai semifinal yang digelar pada Kamis pagi (05/08).

Pada partai pembuka IRD-sekdilu 35 B, IRD berhasil mendominasi jalannya pertandingan. IRD nyaris mengurung Sekdilu 35 B sepanjang pertandingan. Sekdilu 35 B praktis hanya mengandalkan serangan balik yang diaransemen Togi, Dudi, dan Widi. Namun serangan balik yang dibangun pun berakhir tanpa hasil menyusul cemerlangnya sektor pertahanan lawan.

Pada babak pertama IRD unggul 2-0. Perombakan formasi pemain yang dilakukan Sekdilu B di babak kedua tidak banyak berarti. Sebaliknya, IRD malah mampu menambah keunggulan dan menutup pertandingan dengan skor akhir 5-0.

Sementara itu pada partai semifinal lainnya, tim Aspasaf tampil melawan Perlengkapan A yang merupakan juara bertahan. Dari perimbangan kekuatan, Aspasaf tidak diunggulkan. Terbukti, sepanjang pertandingan peluang demi peluang lebih banyak tercipta dari kaki para pemain Perlengkapan A. Namun, semua peluang emas yang tercipta terbuang percuma seiring  gemilangnya penampilan kiper Aspasaf.

Sebaliknya, sekalipun dikepung sepanjang pertandingan, Aspasaf malah  menjungkirbalikkan prediksi banyak kalangan dengan mengandaskan Perlengkapan A dengan skor 2-0. Satu gol diperoleh Aspasaf dari gol bunuh diri salah seorang pemain bertahan Perlengkapan A.

Dengan hasil tersebut, Aspasaf pun dipastikan bertemu IRD pada partai final. Sementara Sekdilu  35 B berhadapan dengan Perlengkapan A untuk memperebutkan tempat ketiga. Kedua partai akan digelar Jumat pagi (06/08) di Lapangan Futsal Kemlu Pejambon Jakarta Pusat.

 
Leave a comment

Posted by on 5 August 2010 in Sekdilutivities

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: