RSS

Sekdilu 35 Pulang Tanpa Gelar

06 Aug

[PEJAMBON-DI] Setelah kandas 5-0 sehari sebelumnya dari IRD,  sekdilu 35 B kembali menelan kekalahan di perebutan tempat ketiga Piala Agustusan. Bertanding Jumat pagi (06/08), Sekdilu 35 B kalah 3-5 dari juara tahun lalu, tim Perlengkapan A.

Sekdilu 35 B sempat unggul 1-0 di babak pertama setelah Dudi menceploskan bola hasil umpan manis Togi yang menerobos di sisi kiri pertahanan lawan.

Memasuki babak kedua, Sekdilu 35 B menerapkan strategi bertahan dengan mengubah total formasi tim. Namun strategi bertahan yang diterapkan malah berujung malang. Lima menit pertama babak kedua, tiga gol langsung bersarang ke gawang Sekdilu 35 B yang dijaga Rudi. Perlengkapan A unggul sementara 3-1.

Sekdilu 35 B pun mengubah strategi dan memasukkan beberapa pemain yang tampil pada babak pertama. Strategi menyerang yang diterapkan terbukti ampuh mengurangi daya gedor Perlengkapan A. Togi yang kembali masuk ke lapangan berhasil mempersempit ketertinggalan tim dengan mencetak gol kedua bagi Sekdilu 35 B.

Namun, skor tersebut tidak bertahan lama. Perlengkapan A kembali memperlebar keunggulan menjadi 4-2 setelah playmaker mereka yang bernomor punggung 5 mencetak gol dengan sepakan deras dari luar daerah penalti. Namun, kemelut yang terjadi di bibir gawang Sekdilu 35 B menjelang terjadinya go mengakibatkan Pandu terkapar dengan cedera parah di bagian lutut. Akibatnya, Pandu pun harus ditandu ke luar lapangan.

Tertinggal dua gol tidak menyurutkan semangat Sekdilu 35 B untuk mengejar ketertinggalan. Fahmi pun memanfaatkan bola mentah pantulan tembakan jarak jauh Togi dan mengarahkan bola ke sisi kanan gawang lawan. Skor pun menyempit menjadi 4-3.

Mendapatkan perlawanan sengit dari Sekdilu 35 B, perlengkapan A pun meningkatkan tempo permainan. Tidak lama berselang, Perlengkapan A pun kembali memperlebar keunggulan menjadi 5-3 setelah sepakan berbau spekulatif meluncur deras ke gawang Sekdilu 35 B. Skor tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan kekalahan tersebut Sekdilu 35 dipastikan pulang ke Sisingamangaraja tanpa satu pun gelar. Walaupun begitu, Sekdilu 35 berhasil memasukkan dua timnya ke dalam kelompok delapan besar tim terbaik Kemlu.

 
Leave a comment

Posted by on 6 August 2010 in Sekdilutivities

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: